Pilkada Kota Serang, Najib Hamas Sebut PKS dan PKB Punya Visi dan Misi yang Sama

Date:

Serang – Selain Subadri Usuludin, anggota DPRD Banten Najib Hamas juga resmi mendaftar calon wali kota (cawalkot) Serang ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Usai menyerahkan formulir penjaringan di Kantor DPC PKB Kota Serang, Jalan Saleh Baimin, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan/Kota Serang, Sabtu (6/5/2017), Najib mengaku PKS dan PKB mempunyai visi dan misi yang sama membenahi persoalan yang kini masih dihadapi Kota Serang.

“Insya Allah, PKS dan PKB bisa bersinergi positif membenahi Kota Serang lebih baik,” kata Najib.

Wakil Ketua Fraksi PKS DPRD Banten ini yakin. PKB akan mengusunya di Pilwakot Serang 2018 nanti. Dirinya pun siap menjalankan seluruh mekanisme yang ditetapkan PKB.

Terkait dengan penjaringan yang akan dibuka PDI Perjuangan pada pekan depan, Najib mengatakan akan dikaji terlebih dahulu dengan internal partai.

“Kita kaji soal itu. Prinsipnya, PKS siap bekerja sama dengan semua parpol yang punya visi dan misi yang sama,” jelas Najib.

Selain Najib, ada 11 nama eksternal PKB yang juga mendaftar. Menurutnya, semakin banyak calon kepala daerah mencerminkan banyak tokoh yang punyai gairah membenahi ibu kota Provinsi Banten tersebut.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...