Perbaikan JPO, Tol Pondok Aren-Serpong Ditutup Sementara

Date:

Tangsel – Pembangunan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di rest area KM 7, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel) menyebabkan akan ditutupnya akses Tol Pondok Aren-Serpong untuk sementara penutupan sendiri akan berlangsung pada Kamis (11/5/2017) sekitar pukul 22.00-05.00 wib.

 

Pembangunan JPO tersebut merupakan pengganti dari JPO yang roboh akibat tertabrak truk pengangkut crane pada (15/5/2016) lalu.

Kasat lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Edwin mengatakan, terkait pelaksanaan pembangunan JPO di Km.7+200 tersebut, pihaknya meminta para pengguna jalan untuk menggunakan jalur alternatif.

“Pembangunan JPO itu akan dimulai nanti malam pukul 23.00 WIB dan kembali dibuka pada Jumat (12/5/2017) 05.00 wib,” ujarnya, Kamis (11/5/2017).

Selama pengerjaan tersebut, lanjut Edwin, dibutuhkan penutupan jalur tol di gerbang Tol Pondok Ranji, on ramp Rawa Mekar dan on ramp Rawa Buntu. Selain itu, petugas juga akan menyiapkan jalur alternatif bagi pengguna tol pada waktu yang telah ditentukan.

“Rencana jalur alternatif keluar Pondok Ranji arah Serpong dan sebaliknya bisa lewat Bintaro-Serpong, Graha Raya, Kampung Sawah. Jalur tol alternatif dapat disarankan menggunakan tol Jakarta-Merak,” tutupnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...