Connect with us

BERITA

Rano Karno Siap Bantu Pemerintahan WH-Andika

Published

on

Serang – Mantan Gubernur Banten Rano Karno menghadiri sertijab dan pisah sambut gubernur dan wakil gubernur Banten, di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, Senin (15/5/2017).

Selain Rano, sertijab yang dilakukan Pj Gubernur Nata Irawan dihadiri Embay Mulya Syarief, Sekda Banten Ranta Soeharta, Forkopimda, kepala daerah kabupaten/kota di Banten, tokoh masyarakat dan pendiri Banten, dan tokoh agama.

Kepada awak media, Rano mengaku siap membantu Pemerintahan Wahidin Halim (WH)-Andika Hazrumy. Terutama kaitan dengan 12 proyek strategis nasional pemerintah pusat yang ada di Provinsi Banten.

“Kalau memang saya diperlukan, saya siap membantu,” kata Rano.

Rano menilai, dengan pengalaman Wahidin yang pernah menjabat sebagai wali kota Tangerang dua periode dan semangat muda yang dimiliki Andika Hazrumi, keduanya bisa melanjutkan rencana besar tersebut.

“Harmonisasi dengan pemerintah pusat mohon dilakukan,” ujar Rano yang mengaku akan kembali ke dunia hiburan.

“Istirahat dulu. Ada rencana syuting lagi, Si Doel. Tapi tahun ini saya istirahat dulu,” sambungnya.

Sementara itu, Embay Mulya Syarief yang merupakan pendamping Rano pada Pilgub Banten mengajak semua masyarakat menatap masa depan Banten.

“Bersihkan sisa sampah kebencian, kita sepakat membangun Banten. Kebutuhan dasar masyarakat, jalan, air, listrik, pendidikan, dan kesehatan harus terpenuhi,” ucapnya.

Senada dengan Rano, Embay mengaku akan mendukung setiap program Wahidin-Andika untuk kesejahteraan masyarakat.

“Yang baik kita dukung dan yang tidak kita ingatkan. Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan, kekurangan ini lah yang harus kita saling isi,” tutur Embay.(Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − two =

Trending