Gara-gara Status Facebook, Remaja di Tangerang Dianiaya Empat Ibu Rumah Tangga

Date:

Tangerang – Berhati-hati menulis status di media sosial (medsos) memang sangat penting. Jangan sampai, status yang anda buat justru menyakiti perasaan orang lain.

Hal ini lah yang dialami AP (15). Akibat status facebooknya dianggap menjelekkan seseorang, AP dikeroyok empat ibu rumah tangga, DA (17), YA (21), NMS (20) dan BUAS (19).

Pengeroyokan tersebut bermula dari ketersinggungan DA dengan status facebook AP yang dinilainya telah menjelek-jelekkan dirinya. Tak terima dengan status tersebut, DA kemudia mengajak ketiga rekannya untuk mengeroyok AP.

“Tanggal 19 Maret 2017, pelaku menyewa sebuah angkot jurusan Ciledug-Kebayaron lama. Angkot itu digunakan pelaku untuk menjemput korban di wilayah Larangan,” tutur Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Triyani, Rabu (17/5/2017).

Usai menjemput AP, tepatnya di terowongan CBD Ciledug. DA bersama ketiga rekannya langsung mengeroyok AP. Para pelaku menendang dan memukul AP. Bahkan saat diperiksa, terdapat pula lika akibat sundutan rokok pada tubuh AP. Pakaian AP juga dilucuti para pelaku.

“Korban mengalami luka lebam di seluruh tubuh. Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Ciledug,” jelasnya.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...