Razia Warem dan Hotel Melati di Tangerang, Polisi Temukan Ratusan Miras

Date:

Tangerang – Jajaran Kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota merazia sejumlah warung remang-remang (Warem) dan hotel melati, Selasa (16/5/2017). Operasi tersebut dilakukan guna menjaga kondusifitas jelang memasuki bulang ramadan.

 

Sebanyak 40 personil dengan senjata lengkap diterjunkan untuk merazia sejumlah warung remang-remang dan hotel melati di sejumlah titik. Kawasan pertama yang terkena sasaran razia adalah wilayah Villa Grand Tomang, Kota Tangerang.

Dari razia tersebut, petugas menemukan beberapa pengunjung yang tengah asik meminum-minuman keras berbagai merk. Bahkan, pengunjung sempat panik saat mengetahui adanya petugas.

“Sasaran kita malam ini memang pada miras dan narkoba. Tadi juga kita periksa beberapa orang yang kedapatan sedang minum miras, tetapi mereka mengaku miras tersebut dibeli dari luar Kota Tangerang,” tutur Wakasat Shabara Polrestro Tangerang, Kompol Akhir Budiawan.

Selain itu, Polisi juga menyasar sejumlah Hotel Melati diantaranya Hotel Flamboyan, Jalan Sitanala, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Dari Hotel tersebut, petugas menemukan sepasang muda-mudi yang tengah tidak berpakaian lengkap.

“Kita periksa seluruh identitasnya dari semua pengunjung, tapi tidak ada benda atau barang yang mencurigakan,” ujarnya.

Saat petugas melanjutkan razianya di kawasan Bojong Renged, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, petugas menemukan adanya 500 botol miras yang disimpan di dalam gudang. Tak pelak, petugaspun menutup gudang penyimpanan warung jamu itu.

“Kita temukan ratusan botol miras yang disimpan di dalam gudang warung. Ini sudah sangat melanggar, karena Kota Tangerang punya perda pelarangan penjualan miras. Ratusan miras ini akan kita bawa untuk kemudian akan dimusnahkan,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...