Novotel Tangerang Sediakan 80 Menu Spesial Ramadan

Date:

Tangerang – Menyambut bulan suci ramadan, Novotel Tangerang (Tangcity) menawarkan beragam kuliner menarik untuk anda berbuka puasa di The Square Restaurant. Sekitar 80 macam menu setiap harinya selama ramadan yang akan suguhkan kepada para pengunjung dan tamu hotel sebagai hidangan menemani santap berbuka puasa.

“Kami menyediakan lebih dari 80 menu berbeda yang spesial disediakan pada bulan Ramadan,” ujar Chef Iwan Sudarsono, Executive Chef The Square Resto Novotel Tangerang, Rabu (17/5/2017).

Bahkan, menu yang dihidangkan dalam buffet all you can eat juga spesial, terdiri dari jenis makanan berbeda, mulai dari appetizer, main course dan hot menu, hingga deesert. Menu-menu tersebut tentunya akan memenuhi hasrat berbuka bagi pengunjung yang berpuasa.

“Kita sediakan ada menu pembuka seperti kurma, tidak hanya kurma utuh tapi juga olahan kurma seperti puding kurma dan makanan manis lainnya,” kata Chef Iwan.

Bahkan menu yang dihidangkan dalam buffet all you can eat juga spesial, terdiri dari middle east, western, dan nusantara (Indonesia). Menu lezat dan spesial itu seperti aneka macam takjil, appetizers, cold dishes, soup, main dishes, live cooking, carvery, dessert, dan ice cream station.

“Ada berbagai macam makanan Timur Tengah, seperti kibeh, takziki, falafel, samosa vegetable dengan kari, bisa ganti edngan daging kambing dan ayam, dan nasi kebuli daging kambing. Untuk tamu lokal yang ingin makanan lokal ada Asinan, gorengan, dan berbagai macam jajanan pasar,” jelasnya.

 

 

Untuk pengunjung yang membawa anak, jangan khawatir karena disini juga disediakan buffet ice cream. Nantinya, anak-anak dapat memilih berbagai topping yang disukai.

“Setiap hari menu-menu akan berganti, agar pengunjung tidak bosan,” ungkapnya.

Selagi menikmati makanan berbuka puasa, pengunjung juga akan disuguhkan dengan Live Music outdoor. Anda dapat menikmati menu sambil mendengarkan musik dan menikmati pemandangan kota serta taman.

Nah, bagi anda yang ingin berbuka santai di Novotel Tangerang, anda cukup merogoh kocek Rp.230.000. Namun, ada paket menarik untuk grup yang pastinya sayang untuk dilewatkan yakni Buy 4 get 5, anda cukup bayar 4 untuk 5 orang. Sedangkan bagi tamu yang menginap dan membawa anak-anak, The Square Novotel Tangerang menyediakan diskon 50 persen untuk anak-anak di bawah 12 tahun dan free untuk anak di bawah 5 tahun. Jadi tunggu apalagi?, ayo berbuka puasa di Novotel Tangerang.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kehadiran Abaa Bakery Membuat Oleh-oleh Khas Kota Tangerang Lebih Warna-warni

Berita Tangerang - Bagi Anda penggemar makanan khas Tangerang,...

Mengenal Es Kembang Telang; Produk UMKM yang Kini Populer Jadi satu-satunya di Tangerang

Berita Tangerang - Es kembang telang mendadak ramai jadi...

Mencecap Kopi sambil Menikmati Suasana Khas Jawa di Kedai Kopi Taraka

Berita Tangerang - Suasana khas Jawa sangat kental terasa...

Buruan Merapat! Waroeng Steak and Shakes Buka Cabang di Jalan Ir. H. Juanda Ciputat, Persis Depan UIN

Berita Tangsel - Pionir restoran steak dengan harga terjangkau,...