Arief Minta Perusahaan Tingkatkan Kepedulian Terhadap Masyarakat

Date:

Tangerang – Perusahaan-perusahaan di Kota Tangerang diharapkan lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap kondisi masyarakat di sekitar perusahaan.

Hal itu dikatakan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah saat menghadiri bakti sosial yang digelar PT Multi Bintang Indonesia bersama Pimpinan Pusat Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro (GPPK), di Aula Kecamatan Batuceper, Minggu (21/5/2017).

Kegiatan bakti sosial tersebut berupa santunan kepada 300 lansia dari 7 kelurahan di Kecamatan Batu Ceper.

“Alhamdulillah PT Multi Bintang Indonesia bersama GPP Kosgoro peduli terhadap lansia yang ada di Batuceper. Mudah-mudahan ke depan tidak hanya menjelang puasa atau lebaran aja dan dapat lebih ditingkatkan,” kata Arief.

Wali kota juga menginginkan agar kegiatan serupa bisa dilakukan oleh perusahaan-perusahaan lain sebagai agenda rutin, baik setiap tahun maupun tiap bulan.

“Peningkatan dalam arti, misalnya PT Multi Bintang Indonesia memberikan santunan setiap tahun sekali bisa meningkat tiap bulan sekali, dan ada peningkatan jumlah kuotanya,” jelasnya.

Arief berpesan kepada para lansia agar tetap menjaga kesehatan dan kebugaran.

“Ibu-ibu tidak usah mikirin biaya pengobatan, cukup menunjukkan KTP Kota Tangerang, ibu-ibu sudah mendapatkan layanan pengobatan gratis dari pemerintah dan bilang ikut program jabat sehat”, ujarnya.

Pemkot Tangerang lanjut Arief juga memiliki aplikasi Tangerang Live yang berguna memberikan layanan kepada masyarakat Kota Tangerang 24 jam.

“Mau telepon ambulans gratis, mobil jenazah gratis. Masalah jalan rusak dan lain-lain bisa melalui Tangerang Live,” kata Arief mengingatkan.(Humas Pemkot Tangerang)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...

Selama Libur Lebaran 2024, Petugas Kebersihan di Kota Tangerang Setiap Hari Angkut 1.800 Ton Sampah

Berita Tangerang - Selama libur Lebaran 6-15 April 2024,...