Sudah 8 Orang Daftar Penjaringan Cawalkot Serang dari PAN

Date:

Serang – Partai Amanat Nasional (PAN) resmi membuka penjaringan bakal calon wali kota Serang, Senin (22/5/2017). Pada hari pertama, sudah ada 8 orang yang mendaftar dengan mengambil formulir pendaftaran.

Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kota Serang Teguh Prinaryanto mengatakan, pengambilan formulir akan ditutup pada Sabtu (27/5/2017) mendatang.

“Bakal calon diberikan waktu untuk mengembalikan berkas formulir dari mulai tanggal 29 Mei sampai 3 Juni 2017,” kata Teguh, Selasa (23/5/2017).

Satu pekan setelah proses pengembalian berkas, tim kemudian melakukan verifikasi dokumen data formulir para bakal calon dan selanjutnya dilakukan fit and proper test selama satu minggu serta penyampaian visi-misi masing-masing calon.

“Setelah fit and proper test, masing-masing calon akan kita dengar pemaparan visi-misi dan program kerja mereka,” imbuhnya.

Delapan nama yang sudah mendaftar itu antara lain, Syafrudin, Ahmad Rosadi (Iyos), Ayib Najib (Duce), Lalu A, Agus Irawan, Edi Sumatirta, Mukodas dan Iif Fariudin.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...