Pawai Obor Tutup Tarhib Ramadan di Kota Tangerang

Date:

Tangerang – Ribuan masyarakat Kota Tangerang, Rabu (24/5) malam berduyun-duyun memadati Masjid Raya Al Azhom untuk meramaikan Tarhib Ramadan 1438 H.

 

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota Sachrudin dan Sekda Dadi Budaeri menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi meramaikan kegiatan dalam rangka menyambut bulan ramadan yang tinggal beberapa hari lagi.

“Saya ucapkan terima kasih, masyarakat sudah mau hadir bersama-sama kami mengikuti rangkaian acara Tarhib Ramadan,” tutur wali kota.

Tarhib Ramadan diharapkan menjadi media bagi masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersamaan umat Islam dan meningkatkan ketakwaan, terutama saat menjalankan ibadah selama ramadan.

Kegiatan Tarhib Ramadan diisi dengan ruwahan dan khataman Alquran. Sebagai penutup acara yang juga turut dihadiri Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir, seluruh elemen masyarakat Kota Tangerang, mulai dari dewasa hingga anak-anak bersama-sama menggelar pawai obor yang menambah kemeriahan acara tersebut.

Wali kota yang juga turut berbaur bersama dengan masyarakat mengharapkan, umat Islam di seluruh Indonesia, khususnya di Kota Tangerang tetap bersatu tanpa memandang status sosial.

“Mudah-mudahan umat Islam di Kota tangerang semakin bersatu,” pintanya.(Humas Pemkot Tangerang)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Woro-woro! Kuota untuk Uji Lab Produk IKM Gratis di Kota Tangerang Masih Tersedia

Berita Tangerang - Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) di...

Pemkot Banjir Aduan, Skenario Penataan Pasar Sipon Segera Disiapkan

Berita Tangerang - Skenario penataan Pasar Sipon yang berlokasi...