Timezone Play Summarecon Mall Serpong Terbesar di Indonesia

Date:

Tangerang – Timezone kembali dibuka di Summarecon Mall Serpong (SMS) dengan konsep yang lebih baru dengan menghadirkan beberapa wahana permainan untuk pelanggannya. Tenant permainan di mall ini juga memperkenalkan wahana terbarunya, Timezone Play untuk anak-anak di bawah usia sepuluh tahun.

 

“Sebelumnya kita sudah ada di Depok, Jakarta, Lombok, Karawang, dan Jogja, dan di Summarecon ini yang terbesar Timezone Playnya,” ucap Elisabeth Rosdiana, General Manager Operation.

Menempati lokasi di lantai 2, Timezone tampil dengan design yang full color yang menarik dan fitur edukasi yang teIah di rancang khusus untuk meningkatkan perkembangan anak secara fisik. Konsep baru yang diusung Timezone Play kali ini lebih dinamis dan modern dengan memberikan pengalaman Times for Fun bagi para anak-anak.

Sementara itu, David Dale, CEO dan President Direction mengatakan, saat ini banyak bisnis hiburan yang menjadikan mall tersebut menjadi berbeda dengan yang lain.

“Karena memang mereka berlomba untuk bisa mendatangkan pengunjung dengab memperbanyak inovasi, penawaran produk, pelayanan pelangga dan memberikan nilai lebih kepada pelanggan yang juga visi misi dan tujuan kami,” kata David.

Dengan ukuran yang besar, yakni 439 meter persegi, para pengunjung terutama anak-anak dapat mengexplore kemampuannya, dan Timezone play terus mengembangkan segi edukasi untuk para pengunjung.

“Fasilitas yang kita beri seperti library, buku menggambar, berhitung, buku Indonesia atau pun english,” jelas David.

Dengan fasilitas yang diberi para pengunjung cukup membayar Rp 60.000 untuk weekday dan Rp 80.000 untuk weekend.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sstttt… Funworld dan Kidzilla Cilegon Center Mall Kini Hadir Menjangkau Semua Usia, Kepoin Yuks!

Berita Cilegon - Woro-woro! Buat warga Kota Cilegon dan...

Kang Nong Kota Tangerang 2023 Siap Kolaborasi untuk Tarik Wisatawan

Berita Tangerang - Akram Ziyad Chairullah, wakil dari Kecamatan...

‘Orang Pabrik’ Ramaikan Turnamen Mobile Legend di Cafe Gue

Berita Cilegon - Para pekerja industri yang menamakan diri...