Ahmed Zaki Iskandar Siap Maju dalam Pilbup Tangerang 2018

Date:

Tangerang – Bakal calon kepala daerah petahana Kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyatakan siap untuk maju kembali dalam Pilkada Kabupaten Tangerang. Hal itu diungkapkannya saat dirinya dinyatakannya sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2017).

“Dilantik menjadi Ketua DPD sudah, tinggal menunggu rekomendasi dari DPP, lebih cepat lebih bagu untuk maju ke Pilbup mendatang,” ungkap Zaki.

Zaki mengatakan, ia meminta kepada seluruh parpol yang sudah membuka penjaringan untuk bersabar, karena dirinya lebih dulu menunggu rekomendasi dari DPP Partai Golkar.

“Saya harus menunggu rekom dari parpol saya, jadi mohon maaf kepada parpol yang sudah membuka penjaringan untuk Pilbup Kabupaten Tangerang 2018 mendatang,” kata Zaki.

Sebelumnya, Dukungan untuk Ahmed Zaki Iskandar maju di Pilbup Tangerang 2018 terus mengalir. Setelah sebelumnya anggota DPD Kabupaten Tangerang yang menyerukan akan mendukung langkah Zaki maju Pilgup, kini dukungan juga datang dari Ketua DPD I Golkar Provinsi Banten, Ratu Tatu Chasanah.

Hal tersebut diungkapkan Tatu, saat menghadiri acara pelantikan Pengurus dewan pimpinan daerah partai Golongan Karya Kabupaten Tangerang Periode 2014-2019 di Hotel Yasmin, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Rabu (24/5/2017).(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KPU Tetapkan Zaki-Romli Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Terpilih

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menetapkan...

Menang Pilkada, Zaki Minta Dukungan Masyarakat Sukseskan 15 Program Unggulan

Tangerang - Pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli memenangkan Pilkada...

Nyoblos di TPS 1 Kampung Perahu, Mad Romli Yakin Raih 80 Persen Suara di Kabupaten Tangerang

Tangerang - Calon Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menyalurkan...