Connect with us

Pemkab Tangerang

Bupati Tangerang Lantik dua Pejabat Eselon II

Published

on

Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dua pejabat eselon II, Gedung Serba Guna Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (5/6/2017). Dua penjabat yang dilantik yakni, H. Yusrizal, SH, MM dan Dra. H. Adiyat Nuryasin, M. Si.

 

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dalam sambutannya, menjamin para pejabat yang dipilih memiliki kompeten. Pejabat baru tersebut juga diharapkan bisa meningkatkan kinerja pejabat terdahulu.

“Diharapkan, dengan jabatan yang baru para penjabat dalam meningkatkan kualitas kinerja diposisi yang baru serta, dapat menyusun program kerja,” ungkap Zaki.

Zaki juga mengingatkan kepada para pejabatnya untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar para pegawai negeri sipil (PNS) Kabupaten Tangerang dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya juga meminta para pegawai dapat merespon cepat dan tepat pada pelayanan publik agar, segala tujuan dari program pelayanan dapat tercapai,” kata Zaki.

Berikut dua nama pejabat tinggi pratama (eselon II) yang dilantik Ahmed Zaki Iskandar.

1. H. Yusrizal, SH, MM menjabat sebagai Sekertaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang kini sebagai Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Tangerang.

2. Dra. H. Adiyat Nuryasin, M. Si yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan kini menjadi Asda Bidang Perekonomian dan Pembangunan menggantikan Akip Syamsudin.(Zie)

Facebook

Trending