Connect with us

Berita Kandidat

PPP Siapkan Tiga Kader Internal untuk Pilbup Tangerang 2018

Published

on

Tangerang – DPC PPP Kabupaten Tangerang mengaku telah menyiapkan tiga nama untuk Pilbup Tangerang 2018. Ketiga nama itu merupakan kader internal partai. Hal itu dikarenakan masih sepinya para pendaftaran di partai berlambang kabah tersebut.

 

Kepala Badan Pemilihan Umum (Bapilu) DPC PPP Kabupaten Tangerang, Fachrudin mengatakan, walaupun masih belum ada yang mendaftarkan diri dalam penjaringan yang telah dibuka DPC PPP Kabupaten Tangerang, namun pihaknya mempunyai figur dari kader internal maupun eksternal.

“Target figur internal kita yaitu, Naziel fikri, Ahyani dan Edy Sunardi, kalau untuk yang eksternal, nanti juga kita kasih tau,” ungkapnya, Senin (5/6/2017).

Sampai saat ini, pihaknya pun masih menunggu hasil rapat panitia penjaringan yang akan diselenggarakan, mengenai pendaftaran tiga target figur internal yang ia sebutkan.

“PPP tidak mau terburu-buru untuk memajukan atau mencalonkan kandidat karena masih menunggu rapat panitia penjariangan dulu,” kata Fachrudin.

Untuk diketahui, pendaftaran penjaringan bakal calon (Balon) Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2018  telah dibuka oleh Dewan Pimpininan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Tangerang, pada Kamis (1/6/2017).(Zie)

Trending