Wahyudin Djaidi Ambil Formulir Balon Wali Kota Serang di Demokrat

Date:

Tangerang – Wahyudin Djahidi semakin terlihat keseriusanya bersaing dalam Pilkada 2018 mendatang untuk menjadi Wali kota Serang priode 2018-2023.

 

“Saya siap mengikuti semua tahapan yang ada di DPC Demokrat ini,” ujar Wahyu kepada wartawan usai mengambil formulir penjaringan di kantor DPC Demokrat Kota Serang, Rabu (7/6/2017).

Sama seperti beberapa nama lainya, Wahyudin pun berharap bisa mendapat dukungan serta diusung partai Demokrat sebagai Balon Wali kota Serang.

Saat ditanya mengenai akan disandingkan dengan kader internal dari Partai Demokrat, Nuraini. Ia mengaku siap jika memang harus disandingkan.

“Politik itu dinamis, siapa pun bisa, ya saya sampaikan tadi itu bisa saja terjadi dalam sebuah politik. Untuk dalam perjalanan jika kalau memang kita kesepahaman dalam hal distribusi dalam hal ini aja kenapa tidak,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat kota Serang, Amanudin Toha mengatakan, dari partai internal sudah ada empat calon yang mengambil Penjaringan di hari pertama.

“Ada saya, ada pak Ayip Najib (Duce), Nuraini dan Nurhadiat. Untuk saat ini ada empat calon yang dari internal, sampai sore ini dari eksternal ada pak Wahyudin aja,” pungkasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...