Yhannu Sebut Banyak Persoalan di Kota Serang Tak Ditangani dengan Cepat

Date:

Serang – Bakal Calon Wali Kota Serang Yhannu Setyawan mengaku, banyak mendapat keluhan dari masyarakat tentang penanganan yang belum dilakukan maksimal oleh pemerintah daerah.

Banyak persoalan kata Yhannu yang berdampak langsung terhadap masyarakat justru belum mampu ditangani dengan cepat oleh pemerintah. Misalnya saja, persoalan banjir dan kemacetan.

“Persoalan-persoalan ini seharusnya bisa diatasi dengan cepat, akan tetapi belum respon yang dilakukan belum cepat,” ujar Yhannu saat buka puasa bersama di kediamannya, Komplek Sapta Marga, Kelurahan Unyur, Kecamatan/Kota Serang, Kamis (15/6/2017).

Yhannu mengaku dengan sering kali melakukan diskusi, ia mengetahu apa saja yang dihadapi masyarakat. Hal ini sebagai modal bagaimana mengatasi persoalan-persoalan tersebut jika nantinya terpilih sebagai wali kota.

“Masyarakat berharap saat saya mendapat amanah, persoalan-persoalan ini bisa menjadi prioritas. Selain kesejahteraan, tentu kita ingin menciptakan kenyamanan bagi masyarakat,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...