Koalisi, PKS, Gerindra dan NasDem Siapkan Calon Kuat Lawan Iti Jayabaya

Date:

Lebak – Rencana koalisi tiga partai politik (parpol) yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gerindra dan NasDem di Pilkada Kabupaten Lebak 2018 semakin menguat.

Komunikasi antar tokoh ketiga parpol pun semakin intens dilakukan untuk menyiapkan calon bupati yang akan bertarung melawan petahana Iti Octavia Jayabaya yang sudah mengantongi dukungan sejumlah partai.

“Masing-masing parpol akan menyodorkan kader terbaik, kemudian kita survei untuk menentukkan siapa calon yang akan diusung,” kata Ketua DPD PKS Lebak, Dian Wahyudi, kepada awak media, Rabu (28/6/2017).

Politisi Gerindra, Jaenal Faozi optimis, dari koalisi tersebut akan mendapat sosok calon bupati yang siap mengimbangi Iti Jayabaya yang besar kemungkinan akan kembali berpasangan dengan Ade Sumardi.

“Kami yakin ada kader terbaik dari masing-masing parpol, akan tetapi siapa yang nantinya harus kita usung harus melalui survei terlebih dahulu,” jelas Faozi. 

Ada tiga nama yang disebut-sebut akan diusung oleh koalisi ini, diantaranya Sanuji Pentamarta (PKS), H. Anda dan Oong Syahroni (Gerindra) dan Dedi Jubaedi (NasDem).(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pegiat Demokrasi Sebut Kotak Kosong Kemunduran, Iti Octavia Jayabaya Justru Bangga

Serang - Sejumlah pegiat demokrasi dan akademisi menyebut fenomena...

Iti-Ade Akan Tunjuk Tokoh Agama Jadi Jurkam

Lebak - Pasangan petahana yang menjadi calon tunggal di...

Vera Nurlaila Umumkan Pasangannya untuk Pilkada Kota Serang di Akhir Tahun

Serang - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang sudah...