Connect with us

WISATA

Libur Lebaran, Warga Padati Wisata Pantai di Pandeglang

Published

on

Pandeglang – Ribuan kendaraan wisatawan mulai berdatangan ke sejumlah lokasi wisata di Kabupaten Pandeglang. Wisatawan yang didominasi pengguna kendaraan roda dua itu berdatangan memadati objek wisata tersebut. Seperti, Pantai Anyer, Carita sampai Tanjung Lesung, Panimbang. Bahkan para wisatawan rela bermacet-macetan untuk menuju kawasan wisata.

 

Ridwan (41), salah seorang pengunjung lokasi wisata Pasir Putih Carita, asal Kasemen, Serang, mengaku, kesempatan liburan ini dijadikan moment untuk berkumpul bersama keluarga besarnya, sambil main dan bersenang-senang.

“Kesempatan ini kan jarang datangnya, karena setiap harinya saya disibukan dengan pekerjaan saya di Jakarta. Makanya, mumpung lagi kumpul, ditambah momennya juga pas hari raya jadi meskipun dari awal saya tahu bakalan terjebak macet, buat saya sih enjoy-enjoy aja,” jelas Ridwan, Rabu (28/6/2017).

Sementara itu Dilokasi wisata berbeda, atau tepatnya di kawasan wisata pantai Tanjung Lesung, Syarip (52), warga asal Keramat Jati, Jakarta, mengatakan, setelah pulang ke kampung halamannya di Karabohong, Labuan ia jadikan untuk menikmati keindahan wisata yang ada di Pandeglang.

“Ini sekalian mudik aja ke Pandeglang, kan sayang kalo enggak dimanfaatin main ke lokasi wisata. Kebeneran juga kita kesininya, bersama rombongan keluarga besar istri saya,” jelas Syarip.

Pantauan Banten Hits di beberapa lokasi wisata pantai, mulai dari Matahari Carita, Pasir Putih Carita, Pantai Ciheru, Panimbang, dan Pantai Kali Caah Tanjung Lesung, hampir seluruhnya dipenuhi para wisatawan domestik. Bahkan dibeberapa kawasan pantai yang belum terkelola pun, di sepanjang Carita sampai Tanjung Lesung juga di padati para wisatawan.(Zie)

Trending