Empat Wisatawan Terseret Ombak Pantai Gua Langir, Tiga Selamat Satu Hilang

Date:

Lebak – Empat orang wisatawan terseret ombak Pantai Gua Langir, Kawasan Perum Perhutani, di Desa Sawarana, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Jumat (30/1/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

“Benar, ada kecelakaan laut di wisata Gua Langir tadi sore,” ujar Balawista Divisi Lebak, Erwin Komara Sukma, saat dihubungi.

Empat wisatawan tersebut yakni Abdilah, Rian, Bili dan Muamar Khadafi Teku. Tiga orang kata Erwin berhasil diselamatkan, sementara Khadafi warga Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel) hingga tengah malam tadi belum juga ditemukan oleh petugas pantai.

“Anggota menyisir sampai tengah malam tapi belum menemukan. Pencarian dihentikan sementara, besok dilanjut kembali. Sementara kami (balawista), besok, akan kembali fokus kepada wisatawan di Bagedur dan Sawarna. Saya harap, perum perhutani bisa menyiapkan petugas khusus pemantau pantai untuk mengantisipasi hal-hal seperti ini,” papar Erwin.

Erwin mengimbau kepada petugas balawista yang bertugas di dua pantai tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan dan terus mengimbau para pengunjung.

“Jangan bosan untuk mengingatkan pengunjung karena ini demi kebaikan dan keselamatan wisatawan,” imbuhnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Imbauan KASN untuk Tim Sukses Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...