Dua Wanita Pencari Kerja Pingsan Saat Job Fair Tangerang

Date:

Tangerang – Dua orang pelamar dalam Job Fair yang digelar di Metropolis Townsquare Kota Tangerang jatuh pingsan saat berdesakan mengantre masuk ke stand-stand perusahaan, Selasa (18/7/2017).

 

Pantauan Banten Hits dilokasi, acara Job Fair yang digelar oleh Dinas Tenaga Kerja Kota Tangerang ini dipenuhi ribuan pencari kerja, terlihat sudah memadati lokasi yang menyadiakan lowongan untuk 65 perusahaan di kota tangerang.

Saat pembukaan, ribuan orang langsung menyerbu dua stand perusahaan yaitu, PT Eagle dan PT Mayora hingga mengakibatkan dua orang wanita pingsan karena berdesakan.

Salah satu pelamar yang jatuh pingsan yakni Siti Luluwiyah, pencaker asal Bugel, Kecamatan Karawaci mengatakan dirinya pingsan saat memasukan lamaran di stand di PT Mayora tiba-tiba terjadi aksi saling dorong dari arah belakang.

“Karena saya kan paling depan jadi saya gak bisa napas. Bangun-bangun saya sudah di posko satpam,” kata Siti.

Ia mengaku, dirinya dalam keadaan baik-baik saja saat sebelum melamar di Job Fair bersama rekan-rekanya. Saat ini dirinya tidak mengetahui posisi rekannya tersebut.

“Saya sengaja ingin melamar di PT mayora karena lokasi dekat dan memiliki gaji yang lumayan tapi belum masukin lamaran sudah pingsan,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...