Siap Bertarung di Pilkada Kota Serang, Ini Konsep yang Diusung Nuraeni

Date:

Serang – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Nuraeni, menegaskan siap untuk maju pada pilihan kepada daerah (pilkada) Kota Serang tahun 2018 mendatang.

 

Menurut anggota dewan dari Partai Demokrat (PD) ini, dirinya akan mengusung konsep Kota Serang “Berani dan Bersih”. Konsep tersebut dijelaskannya saat mengembalikan berkas formulir Penjaringan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kota Serang, Sabtu (22/7/2017).

“Maksud dari berani, bahwa seorang pemimpin harus berani tegas mengambil resiko mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih,” kata Nuraeni kepada wartan.

Dengan konsep tersebut, Nuraini berharap bisa sejalan dengan Partai Nasdem Kota Serang. Bagaimana mewujudkan Kota Serang yang lebih berani dan bersih.

Sejak bertekad maju sebagai bakal calon Wali Kota Serang, Nuraini sudah  komitmen jika ia memimpin, kepemimpinya harus bersih.

“Tadi itu Partai Nasdem ingin sekali tidak ada hal-hal di luar itu untuk membatasi, keinginan saya ini. Saya kira apa yang diharapkan oleh partai Nasdem jadi harapan Kita semua masyarakat Kota Serang,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...