Daftar ke PKB, Arief Berharap Bisa Terus Bersama Membangun Kota Tangerang

Date:

Serang – Usai mendaftar ke Partai Amanat Nasional (PAN), petahana Arief R. Wismansyah mendaftar Pilwakot Tangerang ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (26/7/2017).

“Karena PKB membuka proses penjaringan, maka saya lakukan pendaftaran. Apalagi, PKB adalah salah satu partai pendukung sat pilkada 2013,” ujar Arief.

Arief mengaku, komunikasi terus dilakukan dengan partai politik (parpol) lainnya, seperti NasDem, Hanura, Golkar dan PDI Perjuangan.

Sebagai partai pendukung pemerintah, Arief mengaku banyak program Pemkot Tangerang yang mendapat dukungan penuh PKB. Salah satunya, program Tangerang Mengaji dan Belajar.

“Ke depan tentu saya berharap hubungan dan sinergi terus terjalin dalam pembangunan Kota Tangerang termasuk juga bersinergi dengan program PKB Nusantara Mengaji,” ujarnya.

Ketua DPC PKB Kota Tangerang, Kemal Fasya Madjid mengatakan, sejak hari pertama penjaringan dibuka hingga saat ini baru Arief yang mendaftar.

“Penjaringan ditutup 29 Juli 2017. Kemudian, akan dilakukan pemaparan visi misi oleh bakal calon yang akan menjadi bahan rekomendasi ke DPP,” jelas Kemal.

Kemal mengakui, Kota Tangerang menunjukkan kemajuan selama dipimpin Arief.

“Komunikasi politik yang terus dibangun dan bekerja sama dalam program kerja seperti Nusantara Mengaji dan Tangerang Maghrib Mengaji dan Belajar adalah bentuk dari jalinan yang baik, tentu hubungan yang baik harus kita jalin terus,” katanya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Arief-Sachrudin Ditetapkan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Terpilih

Tangerang - Memperoleh 609.428 suara di Pilkada 2018, pasangan...

Di TPS 7 Tempat Arief Nyoblos, Warga Sudah Berdatangan sejak TPS Dibuka

Tangerang - Antusiasme warga untuk menyalurkan hak pilihnya pada...

Dukungan untuk Arief Terus Mengalir, Kali Ini Gerindra

Tangerang - Dukungan kepada petahana Arief R. Wismansyah untuk...

PKS Pastikan Dukung Arief di Pilkada Kota Tangerang

Tangerang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akhirnya menetapkan pilihannya...