Usung Calon di Pilkada Kota Serang, Demokrat: Jangan Jual Kucing dalam Karung

Date:

Serang – Sedikitnya 11 bakal calon wali (cawalkot) Serang mengambil formulir penjaringan di Partai Demokrat. Delapan di antaranya mengembalikan formulirnya.

Dibandingkan dengan tiga daerah yang menyelenggarakan pilkada 2018, DPC Partai Demokrat Kota Serang yang terbilang lebih banyak menerima pendaftaran.

Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Aeng Haerudin berharap, dengan banyaknya bakal calon yang mendaftar, Demokrat bisa mendapatkan figur yang jelas untuk nantinya diusung di pilkada.

“Kota Serang etalase Provinsi Banten. Butuh pemimpin yang benar-benar mempunyai visi dan misi jelas. Kita tidak mau seperti jual kucing dalam karung,” kata Aeng di sela pemaparan visi misi cawalkot dan calon wakil wali kota Serang, Selasa (1/8/2017).

Aeng berharap, ada bakal calon yang mempunyai visi misi agar sinergitas antara Pemkot Serang dengan Pemprov Banten lebih baik guna mewujudkan Kota Serang yang madani dan membenahi berbagai persoalan yang masih dihadapi pemkot.

“Karena sinergi antara pemkot dan pemprov sangat dibutuhkan untuk menuju Kota Serang yang madani, bersih dan agamisa,” jelas Aeng.

Delapan bakal cawalkot yang mengembalikan berkas pendaftarannya adalah Subadri Usuludin, Nuraeni, Vera Nurlaila Jaman, Wahyudin Djahidi, Ranta Soeharta, Yhanu Setiawan, Aminudin Toha, Lalu Antarusalam.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...