Bendera Merah Putih Gagal Berkibar Sempurna, Danrem 052/Wijayakrama Akui Medan yang Sulit

Date:

Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang bersama Korem 052/Wijayakrama, Kodim 0506/Tangerang dan Polres Metro Tangerang Kota mengibarkan bendera Merah Putih raksasa yang digadang-gadang merupakan bendera terbesar se-Indonesia. Pengibaran bendera tersebut dilakukan di Skandinavia Apartment, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Rabu (2/8/2017).

Dalam pengibaran tersebut, para tim pengibar yang terdiri dari Danrem 052/Wkr Kolonel infantri Iwan Setiawan, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf. Imam Gogor, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, satu anggota BPBD Kota Tangerang, dan satu anggota PMI Kota Tangerang. 

“Memang ada beberapa kesulitan ya, karena benderanya gede jasa, jadi agak sulit ditambah angin yang cukup kencang dan gedungnya pun belum jadi sehingga benderanya masuk,” ujar Danrem 052/Wkr, Kolonel Inf. Iwan Setiawan. 

BACA JUGA : Warga Kecewa Bendera Merah Putih Gede Jasa Gagal Berkibar Sempurna di Tangerang

Meski begitu sempat kehabisan waktu, dirinya tetap merasa bangga karena telah bisa mengibarkan bendera merah putih yang sangat besar. 

“Sangat bangga, meski kesulitan kita tetap semangat mengibarkan bendera Merah Putih,” ujarnya. 

Sementara itu, Arief R Wismansyah Wali Kota Tangerang Mengaku tetap bangga dengan para pengibar bendera raksasa tersebut. Pasalnya, meski melalui Medan sulit mereka tetap semangat dalam mengibarkannya. 

“Sangat bangga, Bendera Merah putih Raksasa dari Tangerang untuk Indonesia telah berkibar,” tandasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...