Zaki Iskandar Ambil Formulir Pendaftaran Balon Bupati di PKB Tangerang

Date:

Tangerang – Calon Petahana Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang sebagai bakal calon (Balon) Bupati Tangerang untuk mengikuti Pilkada pada 27 Juni 2018 mendatang.

 

Ahmad Jaini, sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, mewakili Ahmed Zaki Iskandar mengambil formulir penjaringan di DPC PKB di Perumahan PWS, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Rabu (9/8/2017).

“Semalam kami beserta pak Juned melakukan pertemuan untuk melakukan koalisi untuk Pilbup 2018 mendatang,” tuturnya di kantor DPC PKB.

Zaini mengatakan, mengambil formulir di DPC PKB Kabupaten Tangerang menunjukkan keseriusannya menjadi patner koalisi untuk mengusung  calon petahana menjadi calon Bupati Tangerang. Karena,  Zaki Iskandar ingin tetap mesra.

“Kami sudah janji dan pak Zaki pun sedang menjalankan tugas kedinasannya sebagai Bupati, jadi saya yang ditugaskan,” tandasnya.

Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Tangerang Juned Sanim menambahkan, dari penjaringan yang telah dibuka pihaknya dari tanggal 20 Juni-24 Agustus, baru Ahmed Zaki Iskndar yang sudah mengambil formulir di DPC PKB.

“Baru Pak Zaki yang mengambil formulir penjaringan ke kami, kalau Tommy Kurniawan mencalonkan langsung ke DPP kami,” jelasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KPU Tetapkan Zaki-Romli Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Terpilih

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menetapkan...

Menang Pilkada, Zaki Minta Dukungan Masyarakat Sukseskan 15 Program Unggulan

Tangerang - Pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli memenangkan Pilkada...

Nyoblos di TPS 1 Kampung Perahu, Mad Romli Yakin Raih 80 Persen Suara di Kabupaten Tangerang

Tangerang - Calon Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menyalurkan...