Tak Dapat Rekomendasi Golkar, Subadri Tegaskan Masih Kader Beringin

Date:

Serang – DPP Partai Golkar lebih memilih memberikan rekomendasi kepada Vera Nurlaila Jaman sebagai calon wali kota (cawalkot) Serang.

Kader Golkar yang juga mencalonkan diri sebagai wali kota Serang Subadri Usuludin mengucapkan selamat kepada Vera atas rekomendasi tersebut.

“Saya doakan rekomendasinya berkah buat semua. Sebagai sesama kader Golkar saya tentu ucapkan selamat, tapi doakan saya juga untuk ihtiar politik ke partai lain,” kata Subadri di sela-sela pemaparan visi misi di gedung DPW PAN Banten, Kota Serang, Sabtu (19/8/2017).

Meski tak mendapat dukungan politik dari partainya sendiri, Ketua DPRD Kota Serang ini memastikan tidak akan mundur sebagai kader partai berlambang pohon beringin.

“Apapun sikap partai saya tetap kader Golkar, kecuali Haji Badri (menyebut dirinya) dipecat, baru bukan bukan lagi kader. Kalau mengundurkan diri enggak bakalan lah,” ujarnya.

Tanpa dukungan Golkar, Subadri menegaskan akan tetap maju di Pilkada Kota Serang.

“Itu urusan pribadi saya, jangan nanya terlalu jauh. Saya mohon semua pihak hargai saya, sesuai dengan Undang-undang ini kan hak saya mau koordinasi dengan siapapun mau mengajak partai manapun itu semuanya sudah dilindungi undang-undang,” pungkasnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...