Road Show Kelima Parpol, Dwi Jatmiko Pede Maju di Pilkada Kabupaten Tangerang

Date:

Tangerang – Terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung pada 2018 mendatang, salah satu Bakal Calon (Balon) Bupati Tangerang yang juga Ketua Konfedarasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Banten Dwi Jatmiko, melakukan road show kelima partai untuk mengembalikan berkas formulir penjaringan balon Bupati Tangerang, Kamis (31/8/2017).

 

Kelima partai tersebut yakni, Partai Kebangkita Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Dwi Jatmiko menyampaikan, pengembalian berkas tersebut merupakan bentuk keseriusannya maju dalam Pilkada serentak pada 2018 mendatang cukup besar mengingat dirinya sendiri memiliki catatan yang baik dimata masyarakat.

“Saya sangat optimis maju sebagai Cabup untuk pilkada Kabupaten Tangerang pada 2018 mendatang,” ungkap pria yang akrab disapa DJ ini.

Diakuinya, selain kelima partai tersebut, Dwi Jatmiko juga sudah melakukan pengembalian berkas ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Nasional Demokrat (NasDem).

“Sebelumnya saya sudah mengembalikan formulir kedua partai,” ujarnya.

DJ berharap, kebersamaan dan dukungan semua pihak untuk memajukan Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih baik lagi dalam kedepannya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KPU Tetapkan Zaki-Romli Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Terpilih

Tangerang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang menetapkan...

Menang Pilkada, Zaki Minta Dukungan Masyarakat Sukseskan 15 Program Unggulan

Tangerang - Pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli memenangkan Pilkada...

Nyoblos di TPS 1 Kampung Perahu, Mad Romli Yakin Raih 80 Persen Suara di Kabupaten Tangerang

Tangerang - Calon Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menyalurkan...