Festival Tanjung Lesung, Irna Minta Jaga Kebersihan Pasar Panimbang

Date:

Pandeglang – Festival Pesona Tanjung Lesung 2017 di Kabupaten Pandeglang akan diselenggarakan pada 22-24 September 2017. Tahun ini, salah satu festival wisata di Provinsi Banten tersebut akan mengusung tema ‘Sport & Adventure’.

BACA JUGA: Jukung Race Sedot Perhatian Pengunjung Festival Tanjung Lesung

Menjadi tuan rumah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang disibukkan dengan berbagai hal. Salah satunya, membuat akses menuju Tanjung Lesung menjadi terlihat bersih.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengimbau kepada para pedagang dan tukang ojek di Pasar Panimbang untuk bisa menjaga kebersihan. Pasar Panimbang merupakan salah satu pasar yang dilalui pengunjung menuju Tanjung Lesung.

“Bakal banyak pengunjung dan wisatawan yang mampir ke Pasar Panimbang membeli berbagai kebutuhan. Kalau pasarnya bersih dan nyaman, mereka pasti akan senang berkunjung. Jadi saya minta jaga kenyamanan dan kebersihan ya,” imbau Irna, Selasa (19/9/2017).

BACA JUGA: Tumpukan Sampah di Jalan Raya Tanjung Lesung, Pemkab Pandeglang Belum Siap Wujudkan Destinasi Wisata Nasional?

Irna memastikan, denda akan dikenakan kepada siapapun yang tidak bisa menjaga kebersihan dengan membuang sampah sembarangan. Hal tersebut tertuang dalam Perda tentang K3.

“Jadi, siapa saja yang buang sampah sembarangan kita kenakan denda,” tegas Irna.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Digugat Warga dan ‘Diminta’ Pengembang, Bagaimana Nasib 24 Aset Milik Pemkab Tangerang Sekarang?

Berita Tangerang - Sedikitnya 24 aset Pemkab Tangerang saat...

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...