Connect with us

PILKADA

Pilkada 2018, Demokrat Pasang Target Menang 35 Persen

Published

on

Serang – Partai Demokrat menargetkan menang 35 persen pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 yang akan digelar di 171 daerah.

Hal tersebut disampaikan Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan usai menghadiri penyampaian hasil survei bakal cawalkot Serang di DPC Partai Demokrat Kota Serang, Rabu (27/9/2017).

“Kemarin kita sudah menggelar pertemuan dengan seluruh pengurus DPD dan DPC. Kita targetkan kemenangan 35 persen di 171 daerah tersebut,” kata Hinca.

BACA JUGA: Demokrat Sampaikan Hasil Survei Bakal Cawalkot Serang, Ini Hasilnya

Begitu juga di empat daerah di Provinsi Banten. Hinca optimis kemenangan tersebut bisa diraih oleh partai berlambang Mercy ini. Terlebih, berpedoman pada hasil Pilgub Banten 2017 lalu.

“Mudah-mudahan angka itu bisa kami capai. Hasil pilgub kemarin tentu kami ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih kader kami (Wahidin Halim). Kami harap, kesuksesan itu bisa terulang di pilkada 2018,” tuturnya.

BACA JUGA: Kantongi Restu Demokrat, Arief Diminta Lakukan Lobi dengan Parpol Lain

Terkait dengan bakal calon yang akan diusung, Hinca menyatakan kesiapan Demokrat apakah nantinya calon yang diusung menjadi nomor satu atau dua.

“Mungki Oktober bisa mengambil langkah yang utama untuk mengambil keputusan. Kami siap untuk satu maupun nomor dua,” tandasnya.(Nda)

Facebook

Trending