Fasilitas SMPN 30 Belum Lengkap, Arief Minta Maaf ke Siswa

Date:

 

Tangerang – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menyampaikan permohonan maaf kepada siswa SMPN 30 Kota Tangerang terkait belum lengkapnya fasilitas pendidikan di sekolah tersebut.

Permohonan Arief disampaikan di hadapan siswa saat menjadi pembina upacara bendera perdana di gedung baru SMPN 30, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Senin (9/10/2017).

“Memang ini belum sempurna tapi segera fasilitasnya akan dilengkapi. Jadi bisa menunjang proses belajar mengajar adik-adik semua,” kata Arief seperti dilansir siaran pers Humas Pemkot Tangerang.

Usai upacara, Arief didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Abduh Surahman melakukan inspeksi ke area gedung yang baru diisi oleh siswa kelas 7 dengan jumlah kelas sebanyak 7 kelas ini.

“Secepatnya ini fasilitasnya dilengkapi, pak. Dibersihkan juga ini lantai dan bangunannya supaya tidak berdebu,” pinta Arief kepada Abduh.

Arief juga meminta Abduh segera menyampaikan usulan untuk mengisi posisi kepala SMPN 30 Kota Tangerang yang saat ini masih dijabat oleh pelaksana tugas.

Pemerintah Kota Tangerang di tahun 2016 telah menyediakan 2.344 ruang belajar dan hingga pertengahan tahun 2017 terdapat peningkatan jumlah ruang belajar menjadi 2.388 ruang belajar untuk jenjang SMP.(Rus)

Author

  • Darussalam J. S

    Darusssalam Jagad Syahdana mengawali karir jurnalistik pada 2003 di Fajar Banten--sekarang Kabar Banten--koran lokal milik Grup Pikiran Rakyat. Setahun setelahnya bergabung menjadi video jurnalis di Global TV hingga 2013. Kemudian selama 2014-2015 bekerja sebagai produser di Info TV (Topaz TV). Darussalam JS, pernah menerbitkan buku jurnalistik, "Korupsi Kebebasan; Kebebasan Terkorupsi".

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...

Soal Maraknya Spanduk Bergambar ASN Jelang Pilkada, BKPSDM: Mungkin Itu Bentuk Kecintaan Masyarakat

Berita Tangerang - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber...

Dua Calon Bupati Tangerang 2024-2029 Sudah Mengambil Formulir di DPC Demokrat, Mad Romli Jadi yang Pertama

Berita Tangerang - Dua calon bupati Tangerang 2024-2029 sudah...