Porkab IV Tangerang 2017 Resmi Ditutup, Kecamatan Curug Raih Gelar Juara Umum

Date:

Tangerang – Penutupan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Tangerang 2017 di Lapangan Jakarta Nanyang School, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang berlangsung semarak. Penutupan ditandai dengan penyematan medali dan pemberian piagam serta piala kepada para pemenang oleh Wakil Bupati Tangerang Hermansyah, Sabtu (14/10/2017).

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Maesyal Rasyid mengatakan, pelaksanaan Porkab diikuti 29 kecamatan se Kabupaten Tangerang berjalan sukses dan lancar dan semoga bisa memunculkan atlet-atlet berbakat untuk menghadapi Porprov V Banten 2018.

“Dalam penutupan Porkab IV Tangerang 2017 ini kami berterimakasih kepada semua pihak atas dukungannya sehingga Porkab berjalan sukses dan lancar,” ujarnya.

Pekan olahraga yang berlangsung secara sepekan tersebut telah mengukir juara baru, dengan Kecamatan Curug yang keluar sebagai juara umum 2017, dengan perolehan mendali 28 emas, 14 perak dan 17 perunggu.

“Prestasi ini menjadi harga yang mahal untuk kami, saya juga tidak lupa ucapkan terima atas kerja keras tim, official, atlet serta dukungan semua pihak,” kata Camat Curug Rahyuni.

Rahyuni menambahkan kontingen Kecamatan Curug memang sudah jauh-jauh hari mempersiapkan para atlet untuk bisa memperoleh hasil maksimal.

“Harapannya, atlet-atlet tersebut bisa kembali terpilih di pekan olah raga Provinsi Banten tahun depan untuk mewakili Kabupaten Tangerang,” tuturnya.

Untuk diketahui, posisi kedua diraih oleh Kecamatan Kelapa Dua dengan perolehan mendali 26 emas, 14 perak dan 16 perunggu, lalu sang juara bertahan Kecamatan Panongan harus puas berada di posisi ketiga dengan mendapat mendali 25 emas, 24 perak dan 22 perunggu.(Zie)

{mp4remote}http://video.bantenhits.com:1931/media/com_jomwebplayer/PENUTUPAN PORKAB TANGERANG 2017.mp4{/mp4remote}

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kreativitas Perempuan Tangerang, Ubah Barang Bekas Jadi Bernilai Jual

https://youtu.be/n713NLBYtOE Tangsel – Berbagai macam kerajinan tangan hasil buatan puluhan...

Kampung Hompimpa; Rangkul Generasi Milenial dengan Permainan Tradisional

https://youtu.be/xH9sTLusfA0 Digitalisasi–sama halnya dengan modernisasi sebagai induk semangnya–pada akhirnya selalu...

Nikmati Sajian Steak Berkualitas dengan Harga Pas di Barbarian Steak and Cafe

https://youtu.be/lgf200Qs1Ew Bagi Kalian para penikmat menu steak lezat dengan harga...

Yuk, Jajal Getek Cinta! Pesona Baru untuk Swafoto di Danau Telaga Biru Cigaru

https://youtu.be/fwYhgsVAcTI Danau Telaga Biru Cigaru yang berlokasi di Kecamatan Cisoka,...