Connect with us

METROPOLITAN

Tiga Korban Pembunuhan di Citra Raya Akan Dimakamkan di Lampung

Published

on

Tangerang – Tiga jenazah korban pembunuhan di Perumahan Graha Siena Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jum’at (13/10/2017), yakni Ana (35), Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3), akan dipulangkan ke kampung halamannya di wilayah Lampung untuk dimakamkan.

 

Hal itu diungkapkan langsung Kapolres Kota Tangerang, AKBP Sabilul Alif saat mengunjung Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ia akan mengurus segala akomodasi kepulangan ketiga jenazah yang tewas dibantai Lukman Nurdin Hidayat (36), yang tak lain adalah suami dan ayah para korban.

“Kami akan urus semua akomodasi untuk kepulangan jenazah ke Lampung dan mungkin akan disatukan dalam satu liang,” kata Sabilul, Sabtu (14/10/2017).

BACA JUGA : Polisi Menduga Pembunuhan Istri dan Anak di Citra Raya Bermotif Ekonomi

Saat ini jenazah para korban masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang, untuk melengkapai proses penyidikan.

“Jenazah masih di RSUD Tangerang,” kata Kapolres singkat.

BACA JUGA : Polisi akan Periksa Kejiwaan Lukman Pembunuh Istri dan Dua Anaknya di Citra Raya

Sementara itu, Lukman pelaku pembunuhan tersebut masih menjalani proses pemeriksaan secara intensif di Mapolres Kota Tangerang Tangerang.

Sebelumnya, Warga Perumahan Graha Siena Citra Raya, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, geger. Lukman Nurdin Hidayat (36) dengan membabi buta menusuk Ana (35), Syifa Syakila (9) dan Carisa Humaira (3). Ketiganya tak lain adalah istri dan anaknya. Peristiwa nahas itu terjadi pada Jum’at (13/10/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.(Zie)

 

Facebook

Trending