Usung Ranta di Pilkada Kota Serang, PKS Banten: Realita Politik Harus Disadari

Date:

Serang – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang resmi memberikan dukungan kepada Sekda Banten Ranta Soeharta untuk maju sebagai calon wali kota (cawalkot) Serang di pilkada 2018.

Ketua DPW PKS Banten Miftahuddin meyakini Ranta merupakan figur yang cocok diusung. Salah satunya karena elektabilitasnya tinggi. Meski diakui Miftahuddin bahwa dirinya menginginkan bahwa calon yang diusung adalah kader internal partai.

“Kita memang menginginkan kader yang diusung, tapi realita politik harus disadari,” kata Miftahuddin saat memberikan sambutan dalam Silaturahmi Konsolidasi Pemenangan Calon Wali Kota dan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Kota Serang, di salah satu hotel, di Kota Serang, Sabtu (14/10/2017).

Ia berharap, calon yang diusung PKS amanah dan bisa diandalkan. Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh kader memperkuat jaringangan pemenangan hingga ke tingkat ranting.

“Elektabilitasnya bagus. Peluang jadi wali kota besar, tapi tergantung persepsi masyarakat. Makanya, persepsi ini harus bida diubah dengan bekerja, turun ke masyarakat. Sosialisasikan dan yakinkan masyarakat bahwa calon PKS layak dipilih,” paparnya.(Nda)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Kesibukan Subadri Usuludin Sebelum Dilantik: Silaturahmi, Malam Main Karambol

Serang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang menetapkan...

Vera-Nurhasan Gugat Hasil Pilkada, Tim Syafrudin-Subadri Yakin Ditolak MK

Serang - Pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil...

LO Syafrudin-Subadri Laporkan Wali Kota Serang ke Panwaslu

Serang - Liaison Officer (LO) pasangan calon Wali Kota...