Dinas PUPR Akan Kaji Proyek Jalan Marapat-Camara, Tanto: Enggak Perlu Kajian Lagi!

Date:

Pandeglang – Instruksi Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban agar CV Asa Media Solusindo membongkar hasil pengerjaan ruas Jalan Marapat-Camara, di Kecamatan Cigeulis, tidak kunjung dilakukan.

BACA JUGA: Instruksi Tanto Tak Digubris, Proyek Jalan Marapat-Camara Terbengkalai

Kepala Dinas PUPR Pandeglang Girgi Jantoro mengungkap alasan kenapa proyek betonisasi yang dianggap buruk tersebut tidak juga dibongkar.

“Secara kasat mata memang itu harus dibongkar, tapi kita masih harus kaji, apakah itu harus dibongkar atau grouting terlebih dahulu,” kata Girgi, Senin (16/10/2017)

Tanto yang geram mendengar alasan tersebut mengatakan, bahwa tidak perlu lagi dilakukan kajian. Pemkab Pandeglang kata Tanto sudah dirugikan dengan proyek yang terkesan asal-asalan tersebut.

BACA JUGA: Kualitas Proyek Jalan di Cigeulis Pandeglang Buruk

“Sudah jadi keputusan yang mutlak, harus dibongkar!. Kami tidak terima dengan kualitas seperti itu, jadi enggak perlu ada kajian lagi. Sudah jelas itu kualitasnya buruk, kita yang dirugikan kepada dinas tidak dukung,” tegas Tanto.

Terkait proyek tersebut, Dinas PUPR sudah kerap memanggil pihak pelaksana proyek senilai Rp1.797.403.500 tersebut, namun selalu diabaikan. Perusahaan ini pun terancam di-blacklist.(Nda)

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...