Pemilik Warung Sebut Andi Pemilik Forklift Berisi Puluhan Kantong Sabu

Date:

 

Tangerang – Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan puluhan kantong sabu yang disimpan di dalam forklift di depan sebuah warung di Ruko Otopart, Blok D, No 1, RT 02/RW 05, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Jumat (27/10/2017) malam. 

BACA JUGA: Puluhan Kantong Sabu Ditemukan dalam Forklift di Ruko Otopart Gebang

Menurut pemilik warung yang tidak ingin disebutkan namanya, forklift tersebut milik Andi, teman suaminya. Pria bernama Andi menitipkan forklift tersebut dengan alasan sudah larut malam dan akan dikirim esok pagi.

Saat ini, suami pemilik warung telah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

“Ini punya Andi bukan punya suami saya. Dia numpang parkir nanti mau dibawa ke pabrik. Karena ini udah kemaleman kata dia alasannya,” jelasnya.

Pemilik warung juga menjelaskan, Andi memarkirkan forklift tersebut di depan warungnya beberapa jam sebelum petugas Dir Narkoba Polda Metro Jaya datang untuk menggeledah tempat tersebut.

“(Forklift) ini baru malem ini datang. Si Andi numpang parkir, tiba-tiba udah (digeledah) gini aja,” imbuhnya.

Pemilik warung mengaku hanya mengetahui suaminya belum lama mengenal Andi. Hubungan Andi dengan suaminya hanya sebatas bisnis audio.

“Belum lama juga sih kenal sama Andi. Hubungan sama suami saya hanya tamu masang audio gak ada hubungan apa-apa,” tandasnya.(Rus)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...