Kang Nong Diusul Jadi Jubir Pemprov Banten

Date:

Serang – Selain sebagai duta pariwisata, Kang Nong Banten juga diusulkan menjadi juru bicara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten yang tidak hanya memaparkan kepariwisataan, akan tetapi pada bidang ekonomi hingga kepada kebijakan-kebijakan di Provinsi Banten.

“Kang Nong bukan hanya sebagai duta pariwisata saja tetatpi sebagai duta pembangunan yang dapat mensosialisasikan dan mempromosikan program-program pembangunan Provinsi Banten ke tingkat nasional dan internasional,” ujar Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy saat menghadiri grand final Kang Nong Banten 2018, di Plaza Aspirasi DPRD Banten, Jumat (24/11/2017).

Menurutnya, Kang Nong Banten menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengasah potensi dan kecerdasan diri baik secara intelektual, emosional dan spiritual sehingga menjadi pribadi yang berdaya saing dan memiliki integritas yang dapat menjadi representasi generasi muda di Provinsi Banten.

“Kalau ada Kang Nong yang punya potensi bukan hanya mengenai fashion dan pariwisata, tetapi pengetahuan mengenai Banten serta program dan kebijakan, kenapa tidak kita angkat menjadi juru bicara,” katanya.(Nda)

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...