Connect with us

ADVERTORIAL

Pegawai PDAM TKR Wajib Teladani Sifat Rasulullah

Published

on

PDAM TKR Diminta Teladani SIfat Rasullullah

Ustaz Bobby saat memberikan tausiah kepada pegawai PDAM TKR. (Foto: Yogi Triandono/Banten Hits)

Tangerang – Sifat-sifat yang dimiliki Rasulullah SAW diharapkan dapat diteladani dan diaplikasikan dalam kehidupan sehari-baik, terutama dalam lingkungan kerja oleh seluruh pegawai di lingkungan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Bobby Herwibowo saat mengisi tausiah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, yang diikuti jajaran direksi dan pegawai PDAM TKR, di Masjid Al Anhar, Cikokol, Tangerang, Selasa (28/11/2017).

“Teladan rasulullah dalam kerja dan ibadah,” kata Bobby.

BACA JUGA: PDAM TKR Siap Layani Pelanggan di Contact Center dan WhatsApp

Sifat-sifat rasulullah yang harus diteladani diumpamakan seorang direktur yang jujur, disiplin, amanah. Ia berharap, sifat-sifat ini dimiliki dan tertanam pada diri seluruh pegawai.

“Peringatan hari besar Islam tidak hanya jadi seremonial saja, tapi bagaimana mengapilkasikan maknanya dalam meningkatkan kinerja dan produktivitas bekerja. Jika ingin meraih sukses dalam hal apapun, tidak terkecuali dalam pekerjaan, maka contohlah rasulullah yang mempunyai sifat jujur,” pesan Bobby.

Selain menyampaikan sifat-sifat yang wajib diteladani. Bobby juga menceritakan kisah-kisah inspiratif seperti seorang pegawai teladan yang mendapatkan rezeki dari hal yang tak disangka-sangka.

Ketua DKM Al Anhar Tatang Wahyudin berharap, kegiatan ini juga berdampak terhadap meningkatnya spiritual dan keimanan serta wawasan para pegawai.

“Memotivasi pegawai agar dalam sehari-hari tidak lepas dari mencontoh dan meneladani sifat rasul,” katanya.(Nda)

Facebook

Trending