Tak Ada Lembar Soal, Murid SDN Saruni 2 Gagal UAS

Date:

 

Pandeglang – Murid Sekolah Dasar Negri (SDN) Saruni 2 Pandeglang, hari ini tidak bisa mengikuti pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS), lantaran lembar soal tidak distribusikan ke sekolah.

“Kalau hari Senin (4/12/2017) mah ada (lembar soal). Semua murid mengikuti UAS. Cuma hari ini tidak ada. Belum pernah kayak gini, baru kali ini seperti ini. Mungkin terkendala di percetakannya,” kata Kepala Sekolah SDN Saruni 2 Susilawati, Selasa (5/12/2017).

Menurut Susilawati, meski murid tidak bisa mengikuti UAS, namun kegiatan belajar mengajar (KBM) tidak terkendala, lantaran seluruh murid diarahkan untuk tetap belajar.

“Sekolah belajar seperti biasa, tadi diisi oleh muatan lokal. Untuk soal mungkin hari Kamis sudah bisa diterima lagi. Nanti ada waktu tambahan untuk UAS,” jelasnya.

Informasi yang diterima Banten Hits.com tidak hanya SDN Saruni 2 yang tidak mengikuti UAS, melainkan seluruh SD negeri di Kabupaten Pandeglang juga tidak bisa mengikuti UAS.   (Rus)

 

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...