Lurah Sebut Lahan Gusuran di Panunggangan Barat akan Dibangun SMPN

Date:

Tangerang – Lahan gusuran di Kelurahan Penunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang disebut-sebut akan dibangun sekolah Negeri Kota Tangerang. Hal itu disampaikan Lurah Panunggangan Barat, Ahyar Herudin, Rabu (6/12/2017).

 

“Ini tanah fasos fasum, Milik PT Bina Sarana Mekar (BSM), diserahkan kepada pemerintah, dan ini untuk kepentingan masyarakat juga, jujur saja kita di Kelurahan Panunggangan Barat ini belum punya sekloah SMP Negeri, gitu,” kata Ahyar.

BACA JUGA : Ratusan Rumah di Panunggangan Barat Dibongkar Satpol PP

Usai penggusuran, lanjut Ahyar, Pemkot Tangerang akan membangun sekolah negeri yang berada diwilayah Panunggangan Barat. Hal ini dilakukan mengingat belum adanya Sekolah negeri di wilayah tersebut.

“Nah makanya kan dengan ini selesai nanti ditertibkan, Insya Allah Pemkot Tangerang akan membangun SMPN yang berada di wilayah Kelurahan Panunggangan Barat, jadi sementara ini kan yang ada swasta saja, SMP negeri tidak ada,” tandasnya.

BACA JUGA : “Itu Rumah Saya, Pak. Jangan Dirobohin!”

Sebelumnya, ratusan rumah warga di RT 02 dan RT 06, RW 06, Kelurahan Penunggangan Barat, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang harus kehilangan tempat tinggalnya setelah dibongkar Satpol PP Kota Tangerang, Rabu (6/12/2017).

Rumah yang sudah ditempati belasan tahun oleh warga tersebut disebut berada di lahan fasos fasum milik pemerintah daerah yang diserahkan pengembang perumahan Palem Semi.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Sepanjang 3-15 April 2024, Jumlah Penumpang di Terminal Poris Plawad Mencapai 1.000 Orang Per Hari

Berita Tangerang - Sepanjang 3-15 April 2024 atau selama...

Angka Kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024 Menurun, Pelanggaran ETLE Meningkat

Berita Jakarta - Angka kecelakaan saat Mudik Lebaran 2024...

Lakalantas di Depan Ruko Barcelona Rawa Mekar Jaya Serpong, Dua Orang Luka

Berita Tangsel - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan...