Vera Nurlaila Umumkan Pasangannya untuk Pilkada Kota Serang di Akhir Tahun

Date:

Serang – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Serang sudah semakin dekat, Vera Nurlaila Jaman bakal calon Wali Kota (Cawalkot) Serang masih enggan menyebutkan siapa calon pendampingi dirinya di Pilkada 2018 mendatang.

 

Vera mengatakan, pada akhir bulan Desember 2017 ini, siapa yang akan mendampinginya akan disampaikan, saat ini calon pendamping dirinya masih dilakukan pembahasan dalam partai pengusung dirinya,

Diketahui dalam pilkada Kota Serang Vera sudah mendapat dukungan dari lima partai Seperti Golkar, PKB, PKPI, NasDem, dan Demokrat.

“Masih tahap pembahasan oleh partai pengusung dan partai koalisi. Gimana keputusan partai,”  ujar Vera, kamis (7/12/2017)

Siapa calon pendamping dirinya, Vera sepenuhnya menyerahkan sepenuhnya kepada partai koalisi pengusung dirinya.

“Kalau saya pribadi semua boleh, baik birokrat, politisi dan lainnya. Tapi saya serahkan keputusan sepenuhnya ke partai pengusung dan koalisi, kan masih dalam pembahasan,” ungkapnya.

Beberapa partai dikabarkan akan kembali merapat mengusung Vera di Pilkada Kota Serang 2018, Vera menyatakan tidak menutup kemungkinan ada partai lain yang akan bergabung, karena ia juga mengklaim sampai saat ini masih tetap intens komunikasi politik.

“Semoga aja masih ada partai lain yang masih mau bergabung, kan komunikasi politik masih tetap berlanjut, mudah-mudahan bertambah dua partai lagi,” pungkasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Pegiat Demokrasi Sebut Kotak Kosong Kemunduran, Iti Octavia Jayabaya Justru Bangga

Serang - Sejumlah pegiat demokrasi dan akademisi menyebut fenomena...

Iti-Ade Akan Tunjuk Tokoh Agama Jadi Jurkam

Lebak - Pasangan petahana yang menjadi calon tunggal di...

Ketum PPP Sebut Dede Zaki Layak Dampingi Iti Octavia

  Lebak - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP)...