Connect with us

METROPOLITAN

Jutaan Pil Carnophen Ditemukan di Lebak

Published

on

Lebak – Jutaan butir pil Carnophen disimpan di sebuah gudang di Kampung Ciseke, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Penemuan jutaan pil yang mengandung Karisoprodol setelah aparat Polres Lebak melakukan penyisiran terhadap gudang-gudang kosong yang berpotensi digunakan untuk menyimpan obat-obatan terlarang.

“Kita memeriksa seluruh gudang yang kosong atau berpotensi dijadikan tempat penyimpanan barang-barang berbahaya. Hasilnya, satu juta lebih Carnophen kita temukan,” kata Kapolres Lebak, AKBP Dani Arianto kepada awak media, Rabu (13/12/2017).

BACA JUGA: Polisi Gerebek Gudang Diduga Tempat Penyimpanan PCC di Lebak

Penyisiran terhadap gudang-gudang kosong dilakukan setelah sebelumnya ditemukan gudang serupa di wilayah Lebong. Namun, Dani enggan memberikan keterangan lebih banyak terkait penemuan obat untuk menangani nyeri otot akut yang sangat berbahaya jika dikonsumsi melebihi dosis dan tanpa resep dokter.

“Lebih lanjutnya kita tunggu Pak Kapolda ya sambil menunggu hasil pemeriksaan laboratorium. Tapi yang jelas, jumlahnya lebih banyak dari yang di Solo,” jelas Dani.(Nda)

Trending