Connect with us

OLAHRAGA

Dua Atlet Bulutangkis Asal Lebak Juara Gubernur Banten Open 2017

Published

on

Lebak – Atlet bulutangkis asal Kabupaten Lebak kembali menorehkan prestasi. Damas Mawardi dan Kia meraih juara di ajang Gubernur Banten Open 2017 yang digelar di GOR Tara Kinzaka, Kota Tangerang.

Damas menjadi juara pertama di kelas pemula usia 15 tahun yang juga diikuti oleh pebulutangkis Markis Kido. Sementara Kia, menjadi juara tiga di kelas pemula usai 10 tahun.

“Kita berharap, Damas dan Kia terus berusaha mengasah kemampuannya untuk berjuang dan membawa nama harum Kabupaten Lebak dan Indonesia di kancah Internasional,” ujar Ketua PBSI Lebak, Yosep Muhammad Holis kepada Banten Hits, Minggu (17/12/2017).

Yosep mengaku, ajang tersebut turut meningkatkan pamor Lebak meningat pertandingan yang diikuti oleh klub-klub besar seperti Exist, Jaya Raya, Chandra Wijaya, Tangkas, Fokus dan lain-lain.

Sebelumnya, Damas yang merupakan pebulutangkis PB Jayabaya menorehkan prestasi di International Yunior Grand Prix di Gor Jayaraya, Jakarta. Damas menjadi juara kedua di ajang Internasional tersebut.(Nda)

Facebook

Trending