Connect with us

ADVERTORIAL

PDAM TKR Raih Perpamsi Award 2017, Kategori Operasional Terbaik

Published

on

Dirut PDAM TKR

Direktur Utama PDAM TKR Kabupaten Tangerang Rusdy Machmud saat menerima penghargaan Perpamsi Award 2017 kategori Operasional Terbaik Kabupaten Berpenduduk lebih dari 500.000 jiwa. (Dok. Humas PDAM TKR)

Tangerang – Penghargaan kembali diraih Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang. Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Award 2017 yang diselenggarakan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Pusat memberikan penghargaan kepada PDAM TKR Kabupaten Tangerang dengan kategori Operasional Terbaik Kabupaten Berpenduduk lebih dari 500.000 jiwa.

BACA JUGA: Pengelolaan PDAM TKR Kabupaten Tangerang Jadi Percontohan

Penghargaan yang diberikan saat Musyawarah antar Perusahaan Air Minum Nasional (Mapamnas) ini diberikan kepada PDAM yang memiliki keunggulan tersendiri dengan berdasarkan pertimbangan Dewan Pengurus Pusat Perpamsi.

Direktur Utama PDAM TKR Kabupaten Tangerang Rusdy Machmud mengatakan, penghargaan tersebut tidak lepas dari pembinaan dari pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang peduli dan concern mendukung program dan kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), terutama dalam memenuhi kebutuhan air kepada masyarakat Tangerang.

“Ucapan terima kasih kepada semua pihak, jajaran dewan pengawas, rekan-rekan direksi dan seluruh pegawai. Terutama, dukungan dan pembinaan dari Bapak Bupati Tangerang. Semoga, penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh karyawan untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kabupaten Tangerang,” papar Rusdy.

BACA JUGA: Diakui Luar Negeri, Ini Akreditasi dan Kompetensi Laboratorium PDAM TKR Tangerang

Penghargaan dan apresiasi yang diraih diharapkan tidak membuat pegawai terlena dan cepat berpuas diri. Namun, menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dengan program, terobosan dan inovasi dalam rangka mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Diketahui, Mapamnas merupakan acara yang digelar setiap empat tahun sekali dan diikuti oleh seluruh PDAM se-Indonesia dengan agenda Pertanggungjawaban Dewan Pengurus Pusat Perpamsi periode 2013-2017 sekaligus Pemilihan Dewan Pengurus Pusat Perpamsi periode 2017-2021. Dilakukan pula seminar atau workshop mengenai perkembangan dunia perairminuman dan kegiatan lainnya.

Rusdy yang merupakan Ketua DPD Perpamsi Banten dipercaya sebagai bendahara baru. Ketua Umum Erlan Hidayat (Direktur Utama PAM Jaya), Wakil Ketua Haris Yasin Limpo (Direktur Utama PDAM Kota Makassar) dan ketua bidang yang berasal dari beberapa  provinsi terpilih.

PDAM TKR Kabupaten Tangerang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang mempunyai tugas pokok dan fungsi sebagai penyedia layanan air minum bagi masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang dan sekitarnya. Sebagai  perusahaan pelayanan publik, PDAM TKR dituntut untuk melaksanakan tugasnya secara responsif, transparan dan akuntabel.

BACA JUGA: PDAM TKR Siap Layani Pelanggan di Contact Center dan WhatsApp

Menjadi Perusahaan Air Minum yang sehat dan senantiasa memberikan Pelayanan yang Terbaik kepada masyarakat, demi mewujudkan keinginannya dalam memperoleh kehidupan yang lebih baik merupakan misi PDAM TKR Kabupaten Tangerang.(ADVERTORIAL)

Trending