Tenggak Oplosan Alkohol dan Minuman Energi di Taman Pintar Cibaliung, Dua Pemuda Tewas

Date:

Pesta miras oplosan
Ilustrasi (net)

Pandeglang – Dua nyawa pemuda melayang sia-sia dan empat lagi kritis. Mereka diduga mengkonsumsi meminum oplosan alkohol campur kratingdeng.

Dari informasi yang diperoleh Banten Hits, korban meninggal dunia usai tenggak alkohol oplosan pada Selasa (26/12/2017) dinihari di depan Taman Pintar, Kecamatan Cibaliung, Kabupaten Pandeglang. Korban diketahui bernama Henrik dan Kodir. Sedangkan Apipi, Baluk, Dendi, Amat dan Ambim kini masih kritis.

Menurut Kepala Puskesmas Cibaliung, Amsor korban kesulurah yang meminum oplosan ada enam orang, namun yang berhasil ditangani oleh Puskesmas hanya dua, karena ada yang diurus dirumahnya dan ada yang meninggal ditempat.

“Untuk data lengkapnya saya kurang tau, karena masih di luar. Ada dua yang meninggal dunia, yang satu meninggal di tempat, yang satu meninggal di Puskesmas dan satunya lagi masih dirawat,” kata Amsor kepada Banten Hits.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono membenarkan hal tersebut. Menurutnya Alkohol yang dikonsumsi oleh para korban didapat di Apotek Fortune Cibaliung, yang kemudian diminum. Sebelumnya korban akan membeli minuman keras, lantaran tidak punya uang ahirnya membeli empat botol alkohol.

“Yang satu orang sempat dilarikan ke Puskesmas Cibaliung, kardna keluar busa dan cairan terus menerus akibat dari alkohol itu, namun sekiar jam 02.00 wib, Korban meninggal,” kata Indra.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...