Ini Aksi Kapolsek Tigaraksa di Tangerang Autofest 2017

Date:

Autofest 2017
Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid.(Banten HIts/Ahmad Ramdzy)

Tangerang – Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid unjuk gigi menancapkan gas mobilnya dalam ajang perlombaan Slalom Tangerang Autofest 2017 di Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (30/12/2017). Menggunakan mobil patroli jenis sedan Mitsubishi Lancer, ia meliuk- liukkan kuda besi yang dikemudikannya bak pembalap profesional.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid mengatakan, bahwa aksi ini merupakan wujud turut sertanya meramaikan HUT Kabupaten Tangerang ke-74.

“Saya cuma ikut meramaikan hari jadi Kabupaten Tangerang yang ke-74 saja. Kegiatan positif kaum muda harus kita dukung. Kalau ada bakat harus disalurkan disini, jangan ugal- ugalan di jalan raya,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Lomba Slalom Car Tangerang Autofest 2017, Anas Nasrudin menambahkan, peserta yang ikut andil dalam perlombaan yang digelar pihaknya di Tigaraksa Puspemkab Tangerang ini merupakan dari tiga Provinsi di Indonesia yaitu, Banten, Jabar dan DKI.

“47 peserta dari tiga Provinsi yang mendaftar dan turur andil dalam perlombaan slalom car yang kami gelar ini,” tambahnya.

Ia menjelaskan, perlombaan slalom car yang diikuti dari tiga provinsi ini untuk merebutkan piala Bupati Tangerang.

“Hadiah untuk pemenang lomba slalom car ini ialah piala Bupati Tangerang 2017,” jelasnya.(Zie)

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...