Connect with us

Berita Pemda

Arief Berharap Perda Penuhi Kepentingan Masyarakat

Published

on

Pemkot Tangerang

Foto: Humas Pemkot Tangerang

Tangerang – Penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dewan, ketua fraksi, pansus dan seluruh anggota dewan disampaikan Wali Kota Tangerang Arief R. Wismanysah atas rampungnya pembahasan rmpat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda).

Arief berharap, perda dapat memberikan solusi terhadap berbagai kebutuhan masyarakat Kota Tangerang. Empat raperda yang telah selesai dibahs dan ditetapkan sebagai perda tersebut adalah, Raperda Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat, Raperda atas Perda Nomor 1 Tahun 2011 tentang Retribusi Pelayanan Persampahan/Kebersihan, Raperda Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga dan Raperda Pengerusutamaan Gender dalam Pembangunan Daerah.

“Harapan kami,setelah ditetapkan raperda tersebut bisa memenuhi kepentingan masyarakat yang merupakan cita-cita bersama selaku penyelenggara pemerintah daerah,” kata Arief dalam siaran pers Humas Pemkot Tangerang, Jumat (29/12/2017).

Hal senada disampaikan Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi yang mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemkot Tangerang dan elemen masyarakat yang telah memberikan masukan dan saran agar lahir reguliasi yang berguna dan membawa keberkahan serta kemaslahatan bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Amanah dalam perda tersebut harus dapat dilaksanakan sebaik mungkin, demi terwujudnya masyarakat dan Kota Tangerang yang semakin maju dan sejahtera,” pesannya. (Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + 10 =

Trending