Connect with us

Kabupaten Lebak

KPU Lebak Pastikan Sosialisasi Pilkada Dilakukan Maksimal

Published

on

MoU KPU Lebak

Penandatangan MoU antara KPU Lebak dengan kepolisian. Penandatangan juga dilakukan KPU dengan sejumlah instansi lainnya. (Foto: Fariz Abdullah/Banten Hits)

Lebak – Pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak akan dibuka pada tanggal 8-10 Januari 2018 mendatang. Bersamaan dengan itu, tahapan pemeriksaan pasangan calon (paslon) juga dilakukan hingga 15 Januari 2018.

Penandatanganan kerja sama dengan sejumlah intansi pun dilakukan KPU Lebak agar pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan di Lebak berjalan sukses. Kerja sama KPU dilakukan dengan kepolisian, kejaksaan, Disdukcapil dan media massa.

KPU memastikan, sosilisasi Pilkada akan dilakukan secara maksimal agar target partisipasi pemilih tercapai.

“Sosialisasi kepada masyarakat akan terus dilakukan secara maksimal. Pilkada harus berjalan sukses sampai pelantikan paslon terpilih,” kata Komisioner KPU Lebak, Cedin R. Nurdin, Selasa (2/1/2017).

Penandatangan kerja sama (MoU) juga dilakukan oleh KPU dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) dan Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam rangka tahapan pemeriksaan kesehatan paslon.

“MoU salah satu bentuk keseriusan KPU agar setiap tahapan Pilkada berjalan lancar dan sukses,” kata Ketua KPU Lebak, Ahmad Saparudin menambahkan.(Nda)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 − two =

Trending