Connect with us

Kabupaten Tangerang

Serahkan Dukungan, PAN: Zaki-Mad Romli Sudah Jadi Pemenang

Published

on

Ketua DPP PAN Ali Taher menyerahkan surat rekomendasi dukungan DPP PAN untuk pasangan Zaki-Romli.(Istimewa)

Tangerang – Meski pemilihan bupati-wakil bupati Tangerang baru akan digelar Juni 2018 mendatang, Partai Amanat Nasional (PAN) sudah meyakini pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli merupakan pemenang dalam pesta demokrasi tersebut.

“Bagi kami Pak Zaki-Mad Romli sudah menjadi pemenang dalam Pilbup Kabupaten Tangerang,” terang Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia saat menyerahkan dukungan resmi PAN untuk pasangan Zaki-Romli, Rabu (3/1/2018) .

Surat rekomendasi dukungan DPP PAN untuk pasangan Zaki-Romli ini ditandatangani langsung Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan.

Agus Kurnia menegaskan, setelah terbitnya surat rekomendasi dukungan dari DPP PAN, kader PAN Kabupaten Tangerang siap memenangkan pasangan Zaki-Romli pada Pilbup Kabupaten Tangerang 2018.

Hal senada dikatakan Ketua DPW PAN Masrori. Menurutnya kader PAN di Banten sampai saat ini tidak ada yang membangkang atas keputusan DPP PAN, termasuk di Kabupaten Tangerang yang merekomendasikan Zaki-Romli.

“Kami meminta agar Pak Zaki mengakui PAN sebagai keluarga besar, wujud kebersamaan tersebut dibuktikan dalam dukungan surat rekomendasi kepada Zaki dan Mad Romli,” terangnya.

Sementara Ketua DPP PAN H Ali Taher mengapresiasi kinerja Zaki Iskandar yang sudah sukses dalam membangun Kabupaten Tangerang. Dia berharap dengan koalisi yang dibangun bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Dukungan yang sudah diberikan oleh DPP PAN ini merupakan wujud kebersamaan, dan kami berpesan kepada kader PAN untuk mendukung pasangan Zaki-Mad Romli,” tandasnya.

Tertkait surat rekomendasi yang diterimanya ini, Zaki mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PAN yang sudah memberikan dukungan terhadap dirinya. Zaki berharap PAN dan koalisi partai lainnya bisa mengawal pemerintahan Kabupaten Tangerang gemilang jilid kedua.

“Kinerja PAN sudah teruji dalam setiap momen pilkada, terutama dalam mengawal di TPS pada pelaksanaan pilkada,” tuturnya.(Rus)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × four =

Trending