Connect with us

Kabupaten Lebak

Gerindra Lebak Siap Sumbang 80 Persen Suara untuk Iti-Ade

Published

on

Iti Jayabaya

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi terima rekomendasi dukungan Partai Gerindra. (Foto: Istimewa)

Lebak – Partai Gerindra resmi memberikan dukungan kepada pasangan Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi untuk kembali memimpin Kabupaten Lebak. SK Rekomendasi DPP Gerindra nomor 12-496/B.1-KWK/DPP-Gerindra/2017 ditandatangani Ketua Umum Prabowo Subianto.

Memastikan all out memenangkan pasangan petahana, Ketua DPC Gerindra Lebak Oong Syahroni meminta kader berjuang menyumbang 80 persen suara untuk mengantarkan Iti-Ade kembali menjadi kepala daerah.

“Kalau kami sudah mendukung, kami tidak akan setengah hati berjuang. Siap kawan-kawan meraih 80 persen suara untuk kemenangan Iti-Ade?,” tanya Oong kepada kader Partai Gerindra saat saat penyerahan SK rekomendasi, di Kantor DPC Gerindra Lebak, Sabtu (6/1/2018).

Oong meminta tidak ada lagi nyanyian berbeda. Seiring keluarnya rekomendasi, kader diwajibakan berjuang memenangkan Iti-Ade.

“Seluruh kader harus mengamankan amanat yang tertuang dalam SK tersebut, memenangkan pasangan Iti-Ade di Pilkada Lebak,” tegasnya.

Sementara itu, Iti mengaku dukungan Gerindara akan menyelaraskan dan menyamakan persepsi dalam membangun Kabupaten Lebak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Gerindra, kerja sama kita kini mulai dirajut untuk yang kedua kalinya. Dukungan yang diberikan oleh partai merupakan keselarasan dan persamaan persepsi untuk membangun Lebak lebih baik,” katanya.(Nda)

Facebook

Trending