Connect with us

Kabupaten Tangerang

12 Parpol Sepakat Usung Zaki-Romli di Pilbup Tangerang 2018

Published

on

Ilustrasi (net)

Tangerang – Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli akan mendeklarasikan diri beserta partai pendukungnya untuk kembali maju sebagai Calon Bupati-Wakil Bupati Tangerang, Pilkada 2018 mendatang.

Rencananya, pada Rabu (10/1/2018) akan ada deklarasi 12 partai di kantor DPD Golkar, Jalan Baru Pemda Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPU Kabupaten Tangerang.

Ahmed Zaki menyambut baik dukungan belasan parpol tersebut, yang menginginkan diri maju kembali dalam Pilkada Kabupaten Tangerang bersama Mad Romli.

“Alhamdulillah semua parpol sudah menyepakati pak Mad Romli sebagai pendamping saya dalam Pilbup 2018 ini,” terangnya, Senin, (8/1/2018).

Zaki menjelaskan, keputusan untuk memilih Ketua DPRD Kabupaten Tangerang itu sebagai pendampingnya telahmelalui tahap seleksi yang cukup panjang di internal partainya.

“Insya Allah dalam waktu dekat kita akan deklarasi,” tuturnya.

Untuk diketahui, 12 partai yang mengusung pasangan Ahmed Zaki dan Mad Romli yakni partai Golkar, PDI Perjuangan, PPP, Demokrat, PAN, Gerindra, Nasdem, PKB, Hanura, PKS, PBB dan PKPI.(Zie)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + six =

Trending