Connect with us

Kabupaten Tangerang

Hari Pertama Pendaftaran, KPU Tangerang Masih Sepi Peminat Calon Bupati

Published

on

Kantor KPU Kabupaten Tangerang.(Banten Hits/Yogi Triandono)

Tangerang – Hari pertama pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Tangerang di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang masih sepi peminat, Senin (8/1/2018). Hal itu belum terlihatnya satupun pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Tangerang yang mendaftar.

Pantauan Banten Hits, sejumlah pegawai KPU Kabupaten Tangerang sejak pagi masih menunggu bakal calon yang akan mendaftar. Namun dari informasi yang dihimpun, hari ini belum ada bakal calon yang akan datang ke Kantor KPU. Pihak KPU pun masih melakukan persiapan. Seperti memasang tenda di halaman Kantor KPU.

Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, M. Ali Zaenal Abidin mengatakan, hingga sore ini tidak ada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke KPU Kabupaten Tangerang.

“Pada hari pertama ini belum ada satupun pasangan bakal calon yang datang ke KPU Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Dalam hal ini KPU Kabupaten Tangerang akan terus siap dalam menyambut para pendaftar mulai awal hingga akhir pendaftaran. Zaenal juga menyebutkan bahwa pihaknya akan menampung berapapun pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar.

“KPU akan terus stand by dari awal hingga akhir berapa pun pasangan calon yang mendaftar,” tandasnya.(Zie)

Facebook

Trending